Shankar Pemenangan WSOP $ 1.500

Dipublikasikan oleh [email protected] pada

Banyak variabel yang mempengaruhi kesuksesan dalam turnamen poker. Bermain yang terbaik dan berlari dengan bagus merupakan yang paling banyak dikutip, tetapi hasil imbang meja yang menguntungkan juga bisa menjadi salah satu bahan utama. Shankar Pillai membuktikannya hari ini di 185-entri 2019 World Series of Poker Event # 81: $ 1.500 Cuma Gelang Pemenang Acara . Pillai keluar di atas di bidang kuat pemain dihiasi WSOP. Ia membawa pulang $ 71.580, salah satu hadiah tempat pertama yang sederhana musim panas, tetapi itu tak membikin kemenangannya lebih gampang.

“Rasanya enak. Sedikit istimewa, karena segala orang sudah memilikinya,” Bermain melawan mantan pemenang WSOP berarti bahwa tak seorang pun di meja final akan terintimidasi oleh atmosfer. Tidak ada tempat untuk pemula. Namun Pillai masih menemukan keunggulan atas lawan-lawannya di meja terakhir. Pengundian bangku sangat murah baginya. Kembali dengan tumpukan terbesar kedua, Pillai memiliki posisi maksimal di meja ketika pemimpin chip Tommy Nguyen menggosok bahu kanan Pillai.

Shankar Pillai Pemenang Gelang WSOP 2019 $ 1.500

shankar pillai juara wsop 2019

“Saya pikir aku memiliki bangku terbaik di meja sejauh ini. Tommy memimpin chip dan ia yang paling agresif sejauh ini, “kata Pillai. Apa yang membikin situasinya pun lebih manis merupakan kenyataan bahwa Michael Gagliano , lawan yang ditakuti, merupakan yang selanjutnya di sebelah kanan Pillai. Memiliki keuntungan untuk bertindak setelah dua pesaing paling berbahaya di beberapa besar tangan, gameplan Pillai terang.

“Setiap kali mereka melipat, aku mencoba memainkan pot sebanyak yang aku bisa,” klaim Pillai. Sementara itu bisa bekerja untuk beberapa jam pertama, Pillai akhirnya wajib menantang Gagliano dan Nguyen. Hari terakhir dimulai dengan beberapa tumpukan pendek di meja, dan mereka meninggalkan meja satu per satu.

Scott Bohlman hanya bertahan dua tangan dan Thom Werthmann mencontohnya ke rel sebelum jeda pertama. Andreas Klatt bisa berlipat ganda dari waktu ke waktu, tetapi itu tetap tak bisa mencegahnya untuk jatuh di posisi keenam. Kevin Gerhart dan Brett Apter juga memberi jalan ke tiga tumpukan teratas di meja final.

“Kami senantiasa memiliki banyak krupuk, jadi aku pikir itu akan menjadi kami bertiga,” kata Pillai seputar berhadapan dengan Nguyen dan Gagliano. “Kami benar-benar dalam pada ketika itu sehingga itu merupakan permainan siapa pun. Malah, segala orang mengayunkan tumpukan chip sepanjang waktu.”


Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *