Real Madrid Tawar 4 Bintang Ke Manchester United dalam proposal transfer Paul Pogba. Real Madrid dikabarkan tidak menyerah pada merekrut Paul Pogba. Terbaru, tim dari ibukota Spanyol menawarkan ke empat pemain mereka untuk kelancaran transfer gelandang Manchester United. Sejak tahun lalu, angka Pogba penuh spekulasi transfer. Dia diyakini pindah klub setelah kontraknya menipis di Old Trafford.

Opsi Tukar Tambah Real Madrid Tawar 4 Bintang

Salah satu klub sangat terkait dengan mantan Juventus adalah Real Madrid. Bukan rahasia bahwa pelatih Real Madrid, Zinedine Zidane benar-benar menyukai Pogba dan ingin menjadikannya bagian dari skuad Madrid musim depan.

Surat Kabar harian bola online ternama melaporkan bahwa Real Madrid masih ingin membawa Pogba. Mereka bahkan menyiapkan tawaran baru untuk mengamankan jasa pemain. Menurut laporan itu, Real Madrid akan mengusulkan untuk perdagangan pemain untuk transfer Pogba.

Tidak tanggung-tanggung, mereka akan menawarkan empat pemain mereka ke Manchester United. Keempat pemain yang ditawarkan antara lainĀ  adalah :

  • Martin Odegaard
  • James Rodriguez
  • Lucas Vazquez
  • Brahim Diaz

Real Madrid berharap tawaran ini bisa membuat MU tertarik untuk melepaskan Pogba ke Bernabeu musim depan. Hal itu mungkin menjadi pilihan opsi bagus buat manchester united untuk saat ini. Yang dimana manchester united saat ini berbenah skuat tim utama mereka untuk kompetisi musim mendatang.

Krisis Keuangan

Lebih lanjut, Real Madrid diberitakan mengambil opsi barter pemain karena mereka tidak punya uang. Seperti yang sudah diketahui, MU mematok harga Pogba sangat tinggi. Mereka hanya mau menjual sang gelandang di angka 150 juta pounds. Sementara keuangan Real Madrid saat ini tengah berdarah-darah akibat pandemi virus corona. Itulah mengapa Madrid memutuskan untuk mencari cara lain agar Pogba bisa tetap merapat ke Bernabeu.

Kontrak Hampir Habis Di manchester united. Itu menjadikan paukl pogba banyak di incar club top eropa lainnya. Kontrak Pogba di Old Trafford akan berakhir di musim panas tahun 2021. Namun MU punya klausul untuk memperpanjang kontrak sang gelandang secara otomatis hingga tahun 2022. Itu dilakukan manchester united untuk mengantisapi akan kehilangan paul pogba jatuh ketanggan club lainnya.