Philippe Coutinho ke chelsea jika sang club bisa menyelesaikan proses negosiasi antar club. Jika mampu merekrut, setidaknya ada tiga keuntungan yang bisa didapatkan Chelsea.

Coutinho masih Bayern Munich dengan status pinjaman dari Barcelona. Bayern memiliki pilihan untuk layak kontrak mempermanenkan mantan pemain Liverpool 120 juta euro, tetapi Bayern diyakini tidak melakukannya.

Philippe Coutinho Pengaruhi Aktivitas Chelsea

Coutinho sendiri menganggap sulit untuk mendapatkan tempat jika kembali ke Barcelona. Dan apa tentang masa depan?

Chelsea bisa menjadi pelabuhan Brasil berikutnya. Karena, Chelsea kabarnya telah ditawari kesempatan untuk mengambil dia dari Barcelona. Perhatikan tiga hal berikut, Chelsea tidak boleh menolak.

Hakim Ziyech akan bergerak dari Ajax ke Chelsea untuk biaya sebesar £ 36,6 juta musim depan.

Winger 27 tahun Maroko akan menjadi banyak perhatian setelah pindah ke Stamford Bridge. Berharap untuk melakukannya dengan baik bisa menjadi tekanan baginya.

Setelah tampil mengesankan dengan Ajax selama beberapa musim terakhir, ia tentu harus mampu menunjukkan tingkat yang sama – atau bahkan lebih baik – ketika berseragam Chelsea. tekanan semacam ini bisa menjadi proses yang sulit sedikit adaptasi dengan pemain poker online.

Namun, jika Chelsea juga membawa Coutinho, fokus tidak akan sepenuhnya ditujukan untuk Ziyech – yang notabene tidak pernah berkarir di Inggris. Dengan demikian, dia bisa fokus pada upaya untuk menyesuaikan diri dengan lingkungan baru.
Kehadiran Coutinho juga bisa menjadi keuntungan bagi pemain muda Chelsea. Untuk Blues, hal ini tentunya hal yang positif.

Pemain seperti Christian Pulisic, Callum Hudson-Odoi, dan Mason Gunung telah menjadi pilar dalam racikan tim Frank Lampard. Namun, ada beberapa aspek yang masih perlu mereka untuk meningkatkan.

Mereka bisa melihat Coutinho dekat, dan melatih dengan dia. Dari sisi teknis, dapat membantu mereka untuk bekerja lebih cepat.
Terakhir, variasi dari permainan Chelsea juga dapat ditingkatkan. Ini adalah bagian dari karakteristik permainan Coutinho.

sistem Lampard menggunakan tiga penyerang. Hal ini dapat 3-4-3 atau 4-3-3. Dalam formasi itu, Coutinho bisa dipasang di posisi gelandang lebih ofensif, dan mungkin di sektor kiri.

Karena, Coutinho suka bergerak bebas, menusuk dari sisi ke dalam, dan menggunakan kaki kanan gaibnya untuk menembak atau merancang peluang bagi rekan-rekannya.

Dengan cara ini, Emerson Palmieri atau Marcos Alonso, atau siapa saja yang diinstal Lampard sebagai sayap kiri, akan mendapatkan lebih banyak kesempatan untuk mendaki serangan. Chelsea serangan dari sisi kiri bisa menjadi ancaman bagi tim lawan.