Kesalahan Pemain Poker Online Pemula

Dipublikasikan oleh [email protected] pada

Kesalahan dalam bermain poker online, permain poker online merupakan yang banyak sekali diminati dikalangan masyarakat Indonesia. Karena adanya larangan bermain poker membuat banyak sekali masayarakat Indonesia yang ingin bermain poker memilih untuk bermain di situs poker online terpercaya. Dalam bermain poker online banyak sekali terdapta pemain yang memiliki kemampuan yang baik dalam bermain. Karena itu pemain poker pemula akan mengalami kesulitan untuk bermain. 

Dan juga banyak sekali pemain poker online pemula yang bermai dengan sembarangan dan selalu melakukan suatu kesalahan yang tanpa mereka sadari. Kesalahan tersebut membuat mereka mengalami kekalahan, karena itu saya akan memberitahukan kesalahan apa saya yang sering dilakukan oleh pemain poker pemula. Agar mereka dapat bermain dengan lebih baik dan memperoleh kemenangan saat bermain poker online.

Poker Online

Terlalu Berharap Saat Bermain

Salah satu kekeliruan para pemain poker yaitu mereka yang acap kali bermain Starting Hand, para pemain poker ini mungkin merasa tak tabah, atau tak berharap menonjol lemah di depan lawan mereka. Bisa juga sebab mereka tak mengerti. Kartu J, Q, K, atau As akan selalu menonjol baik sekiranya anda tak Pemilihan Starting Hand. Solusi untuk kekeliruan ini yaitu dengan sistem mempelejari dan lebih berhati-hati dalam mengambil keputusan menurut Starting hand yang anda dapat.

Terlalu Takut Dalam Permainan

Beberapa pemain akan bermain dengan gegabah ketika dia menerima kartu permulaan yang buruk, biasanya mereka akan terus mengerjakan fold sampai mereka merasa menerima kombinasi kartu permulaan yang tak terkalahkan, rasa takut juga dapat menyebabkan pemain berdaya upaya bahwa lawan yang mengerjakan betting dengan agresif pasti memiliki kombinasi kartu yang lebih tinggi daripada anda. Anda semestinya yakin terhadap kartu anda dan kartu di meja, percaya anda dapat memiliki kombinasi kartu yang kuat.

Jumlah Bet yang Tak Pantas

Para pemain acap kali mengerjakan bet yang tak layak dengan kartu, terlalu sedikit banyak bertaruh atau bahkan terlalu banyak. Sekali-sekali ketika para pemain menerima kartu yang baik diawal, bet yang dipasang bahkan sedikit dan tak mengerjakan Raise, yang menyebabkan jumlah chip yang dimenangkan hanya sedikit. Sebaliknya banyak pemain juga terus mengerjakan call untuk melindungi kartu yang ada ditanganya, berdaya upaya sekiranya lawan akan takut ketika anda menaikan Raise/Taruhanya. 

Terlalu Berkeinginan Pada Kartu Tinggi

Para pemain acap kali kali bertahan dengan kartu yang ada sebab dia akan berharap kartu lain akan muncul yang dapat menaikkan skor kartu mereka. Berkeinginan seperti ini tidakalah salah, tapi letak kesalahanya yaitu para pemain seringkali terlalu berharap dan akibatnya mengerjakan call dengan jumlah yang besar. Mungkin sekiranya kemungkinan kartu anda dan kartu yang berada di meja akan dapat menjadi kombinasi yang baik seperti Flush, tapi dengan gegabah mengerjakan hal ini, anda akan menyebabkan kekalahan dengan jumlah yang tak sedikit.

Terlalu Sering Melakukan Bluffing

Beberapa pemain bermain poker berpendapat yaitu Permainan Bluffing. Sedangkan Bluffing memberikan kepuasan sendiri ketika anda berhasil melakukanya. Tetapi anda sebaiknya mempertibangkan presentasi berhasilnya bluffing anda agar tak gampang diprediksi lawan. Agar bluffing anda berhasil, lawan anda semestinya berdaya upaya anda memiliki kombinasi kartu yang tinggi sehingga lawan akan fold.


Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *