Ada 5 Bos Gemar Kartu Poker Bridge mulai dari masa kanak kanak mereka hingga sampai saat ini. Contohnya saja seperti  Bos Grup PT Djarum Michael Bambang Hartono  yang juga memegang saham mayoritas Bank BCA. Telah  dikenal akan permainan kartu idn poker online pada usia enam tahun. Hobi Bambang Hartono terus bertahan sampai sekarang di usia 87 tahun.

Bambang Hartono mengungkapkan alasan mengapa ia terus bermain bridge sampai tua. Menurut pria dengan kekayaan 16,7 miliar dolar AS, jembatan membantu mengasah naluri dalam bisnis.

Permainan itu seperti sebuah bisnis. Pertama anda menemukan data dan informasi, dan kemudian menganalisis informasi, dan kemudian Anda membuat keputusan.  Jadi, bisnis, kehidupan nyata, dan jembatan adalah sama,” katanya. Namun, bukan hanya Michael yang menikmati jembatan.

5 Bos Besar Pemimpin Perusahan Terkenal Dunia Yang Juga Hobi Bermain Kartu Poker Bridge 

Sejumlah pemimpin dunia, termasuk miliarder juga gemar olahraga yang mengandalkan otak. Yang dirangkum di bawah situs poker online terbaik dari berbagai sumber:

  • 5 Bos Gemar Kartu Poker Warren Buffett

Buffett adalah miliarder kaya dunia berbagi. Pendiri Berkshire Hathaway dikenal cinta untuk bermain bridge selain memetik ukulele alat musik.

Reputasinya sebagai pemain jembatan tidak diragukan lagi. Orang ketiga terkaya di dunia setelah Jeff Bezos dan Bill Gates sangat menikmati permainan karena ia dianggap sebagai olahraga terbaik melatih otak.

Pria 87 tahun ini mengaku rutin bermain menjembatani hingga delapan jam seminggu dengan rincian empat sesi seminggu dan bermain dua jam setiap sesi.

“Jika saya sedang bermain bridge dan ada perempuan telanjang lewat, saya tidak akan melihatnya,” kata pria dengan kekayaan 84 miliar dollar AS.

  • 5 Bos Gemar Kartu Poker Bill Gates

Selain menyukai tenis, orang terkaya di dunia nomor dua juga mengatakan dia senang bermain bridge. Dia tahu jembatan sebagai anak dan kemudian melanjutkan untuk bermain, terutama ketika mengetahui Warren Buffett. Kedua miliarder ini sama-sama dikenal sebagai dermawan yang suka bermain bridge.

“Orang yang pertama kali mengajarkan saya untuk bermain jembatan pengasuhan. Tapi, saya benar-benar menikmati permainan ini setelah bermain dengan Warren Buffet,” kata Gates.

Pendiri Microsoft selalu berusaha untuk jembatan bermain saat bertemu dengan Buffett. Sekali waktu ketika Gates dengan Buffet perjalanan bisnis ke China pada tahun 1995, mereka memilih untuk bermain bridge sementara yang lain menikmati pemandangan. Bahkan, mereka masih bermain sementara di bus dengan kartu di paha mereka.

  • 5 Bos Gemar Kartu Poker Charlie Munger

Charles Thomas Munger adalah teman dan mitra bisnis Warren Buffett di Berkshire Hathaway. Lebih tua dari Buffett sejak ulang tahun 94 Januari 1. Charlie.

Buffett menyebut temannya telah bermain jembatan selama 40 tahun, meskipun tidak sefanatik sendiri. Charlie disebut juga tidak terlalu menguasai banyak sistem jembatan. Namun, kata Buffett, Charlie adalah seorang jenius ketika bermain.

Charlie pernah berkata, sukses dalam berinvestasi dipengaruhi cara bermain bridge. Namun, pria dengan kekayaan 1,7 miliar dolar AS menyarankan bahwa orang berinvestasi seperti Richard Zeckhause, Profesor Harvard bermain slot online habanero.

4. David Einhorn

David adalah terkaya nomor 18 manajer hedge fund dunia dengan total aset sebesar 1,3 miliar dolar AS. Cintanya untuk dipertanyakan Dalam bermain kartu poker. Pria 49 tahun sering berpartisipasi dalam jembatan turnamen dan juga terlibat dalam kejuaraan dunia daftar situs poker. Pada tahun 2012, David memenangkan dunia poker turnamen dan menyumbangkan semua uang yang ia memenangkan senilai 4,3 juta dolar untuk amal.

5. Rajat Gupta

Perjalanan hidup pengusaha India-Amerika berdarah cukup rumit. Mantan bos dari McKinsey & Company baru saja dirilis tahun lalu setelah dipenjara selama dua tahun karena melakukan insider trading.

Orang yang pada tahun 2012 dikenal memiliki kekayaan 84 juta dolar AS dikenal gemar bermain kartu dan permainan papan seperti Scrabble dan Pictionary. Tidak hanya itu, pria 46 tahun adalah pemain jembatan fanatik.